KAN Sukamara Ajak Kalangan Remaja Bantu Polisi Berantas Narkoba

  • Oleh Norhasanah
  • 13 Juli 2019 - 15:52 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Ketua Kader Anti Narkoba (KAN) Sukamara, Sarbini mengajak seluruh remaja untuk berpartisipasi dan beperan aktif memerangi narkoba.

"Harapannya anak-anak muda Sukamara punya semangat untuk membantu pihak Kepolisian dan BNK Sukamara dalam memberantas penyalahgunaan narkoba," ucap Sarbini, Sabtu, 13 Juli 2019.

Dengan adanya partisipasi kalangan remaja dalam memerangi narkoba, sehingga peredaran narkoba di Sukamara bisa semakin sempit dan menghilang.

"Dengan harapan anak muda cukup buktikan dengan kerja nyata, bukan kata-kata, mari kita mejudkan Sukamara bersih narkoba," ajaknya.

Sarbin menambahkan penghargaan yang diterima Kader Anti Narkoba dari Polres Sukamara diharapkan dapat menjadi motivasi dan semangat bagi para kader mewujudkan cita-cita Sukamara bersih dari narkoba.

"Penghargaan yang kita terima akan menjadi motivasi dan semngat Kader Anti Narkoba dalam membantu BNK Sukamara dalam mewujudkan ulun cinta Sukamara, Sukamara ulun bersih  Narkoba," ujarnya.

Penghargaan tersebut bisa diraih berkat kerja keras anggota KAN dalam membantu Pemberantasan dan penyalahgunaan narkoba di Sukamara. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru