Aplikasi Pemetaan Suara & Manajemen Pemenangan Pilkada

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengadaan Speed Boat bagi Warga Rakumpit Masuk Rekomendasi DPRD

  • Oleh Testi Priscilla
  • 13 Juli 2019 - 16:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya- Sekretaris Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, Alfian Batnakanti, mengatakan bahwa penyediaan speed boat bagi warga Kecamatan Rakumpit menjadi salah satu poin rekomendasi hasil reses DPRD untuk pemerintah kota.

"Soal permintaan speed boat untuk warga di Kecamatan Rakumpit ini sudah kami sampaikan dalam sidang paripurna beberapa waktu lalu," kata Alfian kepada Borneonews, Sabtu, 13 Juli 2019.

Menurut Alfian, aspirasi itu selalu muncul dalam setiap kesempatan warga Rakumpit berkomunikasi dengan pemerintah kota atau wakil mereka di DPRD.

"Permintaan ini selalu muncul karena warga di sana masih kesulitan untuk mobilitas dengan cepat, lantaran transpaortasi air yang masih sangat terbatas," beber Alfian.

Karenanya, lanjut dia, kebijakan yang tepat guna sangat dinantikan, baik oleh kalangan DPRD maupun warga Rakumpit.

"Apalagi bagi warga yang berada jauh dari pusat kota. Jika ada kemudahan sarana transportasi tentu memudahkan serta cepat menjangkau akses untuk melakukan berbagai kegiatan. Baik bekerja maupun melakukan aktivitas mata pencaharian lainnya," tutur politisi Partai Gerindra ini. (TESTI PRISCILLA/B-3)

Berita Terbaru