Bupati Sukamara Serukan Orangtua Antar Anak di Hari Pertama Sekolah

  • Oleh Norhasanah
  • 14 Juli 2019 - 10:46 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara menyerukan kepada orangtua, agar mengantar anaknya di hari pertama sekolah, Senin, 15 Juli 2019 besok. Seruan itu bahkan disampaikan melalui surat edaran.

Tujuan surat edaran itu, untuk mendorong tumbuhnya iklim pembelajaran yang positif dan menyenangkan. Serta, mendorong interaksi antara orangtua dan guru di sekolah.

"Sehingga terjalin komitmen bersama dalam mengawal pendidikan anak selama menempuh pendidikan," kata Windu Subagio, Minggu, 14 Juli 2019.

Windu mengajak, agar masyarakat yang anaknya baru masuk sekolah tahun ajaran 2019 - 2020, untuk berpartisipasi dalam gerakan kampanye hari pertama masuk sekolah. Yakni orangtua atau wali mengantarkan anaknya pergi ke sekolah.

Dalam surat edaran tersebut, bupati juga memberikan dispensasi kepada staf atau karyawan untuk mengantar anaknya lebih dulu, baru berangkat bekerja seperti biasanya, serta kembali menjemput anaknya seusai sekolah.

"Mari kita bersama-sama ikut menyebarluaskan dan memberikan pemahaman tentang kampanye ini kepada masyarakat secara umum," ajak Windu Subagio. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru