Keseruan Strong Man Kapolres Cup, Puluhan Peserta Adu Kekuatan

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 14 Juli 2019 - 11:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Keseruan terlihat pada lomba Strong Man Kapolres Cup di Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat, Minggu, 14 Juli 2019. Pada kegiatan itu, puluhan peserta antusiasi mengikuti lomba.

Dalam lomba adu kuat ini, ada 4 item perlombaan. Yaitu, mengangkat barbel seberat 90 kilogram jarak sekitar 150 meter, mengangkat ban besar seberat 250 kg, didorong atau mengangkat sebanyak 4 kali balikan.

Selanjutnya, mengangkat tong berisi air 50 kilogram, diangkat meja 1 ke meja ke 2. Dan terakhir menarik mobil brimob dengan adu cepatan waktu.

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Arie Sandy Zulkarnain Sirait mengatakan, ini merupakan adu ketangguhan dan kekautan itu dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Bhayangkara ke 73.

"Pesertanya semua lapisan dari masyarakat, kebanyakan dari mereka itu atlet bodybuilding," kata Arie Sandy.

Rencanannya, kegiatan ini akan dilaksanakan setiap tahun. Dan pada tahun ini, kegiatan mewujudkan permintaan dari atlet.

Antusias dari peserta dan penonton juga sangat tinggi dibanding sebelumnya. Dan sebagai bentuk support, panitia pelaksana tahun ini menyediakan hadiah yang lebih banyak. (DANANG/B-11)

Berita Terbaru