Bikers Turut Promosikan Objek Wisata Seruyan

  • Oleh Reno
  • 14 Juli 2019 - 14:52 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Sekretaris Daerah Seruyan, Haryono mengapresiasi keberadaan bikers di Kabupaten Seruyan. Apalagi, selama in turut mempromosikan objek wisata daerah.

"Bikers bisa secara langsung ikut mempromosikan objek wisata di Kabupaten Seruyan ini," kata Haryono pada Anniversary 3 Tahun Seruyan Honda Lawas atau Sendal, dan Temu Kangen CB Borneo Kalselteng ke 26 di Kuala Pembuang, Sabtu 13 Juli 2019, malam.

Haryono menyampaikan, Kabupaten Seruyan memiliki banyak potensi wisata yang menjadi andalan. Seperti Pantai Sungai Bakau, Danau Sembuluh, Pantai Sendurian, serta beragam produk unggulan daerah.

Dia menyebutkan, pertemuan Bikers ini sangat positif dan perlu didukung dalam rangka melestarikan kekeluargaan antar bikers di Kalselteng.

"Yang penting semuanya sama-sama mengutamakan keselamatan di jalan raya. Tidak melaju dengan kecepatan tinggi," ujar Sekda Seruyan.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut bikers dari sejumlah provinsi. Seperti Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur. (RENO/B-11)

Berita Terbaru