Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bursa Transfer di Liga 1 Dibuka Agustus

  • Oleh Budi Yulianto
  • 14 Juli 2019 - 20:38 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Bursa transfer putaran kedua Liga 1 akan dibuka pada pertengahan Agustus 2019. Ini menjadi kesempatan penting untuk seluruh klub, termasuk Kalteng Putra dalam mengevaluasi pemain.

Apalagi, dari 8 laga yang telah dilakoni, Kalteng Putra masih mengumpulkan 8 poin hasil dari 2 kali menang, 2 imbang dan 4 kalah.

Dari 4 kekalahan itu, 3 di antaranya terjadi secara berturut-turut. Yaitu melawan Borneo FC 0-1, PSS Sleman 0-2 dan Persela Lamongan 0-3. 

Tim kebanggaan Laskar Isen Mulang itu harus segera bangkit meraih kemenangan supaya tidak lagi melorot dalam posisi klasemen sementara. 

Oleh sebab itu, bursa transfer tersebut sepertinya akan dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk membangun tim yang lebih kuat.

"Bursa transfer kedua nanti pada Agustus. Itu kesempatan kita melakukan evaluasi," kata Sekretaris Tim Kalteng Putra Sigit Wido, Sabtu, 13 Juli 2019.

"Manajemen dan pelatih (Gomes De Oliveira) pasti punya catatan. Secara teknis, nanti kita akan bertemu," imbuhnya. 

Menurut Sigit, pihak manajemen tidak ingin mencampuri urusan pelatih dalam memoles permainan. Namun, tetap bisa memberikan masukan sebagai bahan pertimbangan pelatih agar kedepan tim promosi ini lebih kompak dan menuai hasil positif di setiap laga. 

Untuk diketahui, pada Agustus nanti tim Kalteng Putra besar kemungkinan sudah bisa bermain di kandang sendiri, Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya.

Pada Jumat, 12 Juli 2019, dua orang dari PT Liga Indonesia Baru sudah melakukan verifikasi stadion. Kekurangannya akan segera dipenuhi manajemen agar Agustus sudah bisa difungsikan.

Berita Terbaru