Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Blitar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Denramil 07 Puruk Cahu Buka Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah di SMAN 1 Murung

  • Oleh Syahriansyah
  • 15 Juli 2019 - 09:52 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Memasuki tahun ajaran baru 2019 - 2020 peserta didik diwajibkan mengikuti masa pengenalan lingkungan sekolah atau MPLS agar peserta didik segera baradaptasi dengan lingkungan sekolah.

Di SMA Negeri 1 Murung, pembukaan pelaksaan MPLS diawali dengan upacara pembukaan pelaksaan yang dipimpin Denramil 07 Puruk Cahu, Senin,15 Juli 2019.

Kodim 1013 Muara Teweh Letkol Inf Yusan Riawan melalui Denramil 07 Puruk Cahu Kapten Inf Trio Pramono pada pembukaan MLPS sekaligus membacakan sambutan Gubernur Kalimantan Tengah.

"MPLS sangat penting dilaksanakan bagi setiap sekolah untuk menyambut para peserta didik baru. Maka dari itu MPLS harus dimanfaatkan sebaik mungkin agar bisa membentuk karakter kepribadian bagi peserta didik baru," ucapnya.

Denramil mengingatkan agar para generasi penerus di Kabupaten Murung Raya untuk menghidari narkoba atau obat-obatan terlarang lainnya serta penggunaan teknologi informasi digital yang bersifat negatif.

"Masa depan kalian ada ditangan kalian sendiri. Jadi saya minta dan saya tekankan agar kalian bisa menghindari narkoba dan perkembangan teknologi informasi digitan yang bersifat negatif agar bisa dipilah demi kesuksesan kalian semua," tambahnya. (RIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru