LPTQ Sukamara Gelar Musyawarah Daerah ke 4

  • Oleh Norhasanah
  • 15 Juli 2019 - 10:52 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Sukamara menggelar musyawarah daerah (Musda) ke 4. Kegiatan ini dibuka oleh Wakil Bupati Sukamara, Ahmadi.

"Pentingnya agenda ini, saya berbarap penyelenggaran bisa berjalan tertib, aman, lancar, dan demokratis dengan tetap menjunjung tinggi semangat kebersamaan," harap Ahmadi, Senin, 15 Juli 2019.

Menurutnya Musda juga berfungsi sebagai forum evaluasi dan konsolidasi untuk memantapkan langkah LPTQ ke depan guna meningkatkan pemahaman masyarakat khususnya secara mental spiritual.

"Pemerintah sangat menaruh perhatian dengan lembaga ini," ujarnya.

Dalam momen tersebut Ketua Harian LPTQ Sukamara juga mengucapkan terima kasih kepada segenap komponen LPTQ periode 2014 2019 beserta unsur masyarakat yang telah membina dan memelihara kondisi kehidupan yang penuh rasa kebersamaan, kesetiakawanan, kejujuran, dan tanggung jawab.

"Kondisi yang demikian ini kiranya perlu kita wujudkan, mengingat hal ini sangat diperlukan bagi keberhasilan kita dalam memperjuangkan cita-cita masyarakat yang sejahtera lahir batin," tuturnya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru