Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Siswa Baru di SMAN 5 Palangka Raya Terima Sosialisasi Berbagai Topik

  • Oleh Testi Priscilla
  • 15 Juli 2019 - 16:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya- Siswa baru di SMAN 5 Palangka Raya menerima berbagai sosialisasi dengan banyak topik dalam masa pengenalan lingkungan sekolah atau MPLS. 

"Kita berikan banyak sosialisasi dengan banyak pemateri juga. Hari ini tadi kita berikan materi visi dan misi sekolah serta wawasan wiyata mandala yang disampaikan Kepala SMAN 5 Palangka Raya Arbusin," ujar Wakil Kepala Sekolah Bidang Humas dan Publikasi SMAN 5 Palangka Raya, Lukman Juhara kepada Borneonews, Senin, 15 Juli 2019.

"Lalu, dilanjutkan sosialisasi tentang etical hacking dari Kanwil Pertahanan Provinsi Kalteng, bahaya narkoba, miras dan penyalahgunaan obat-obatan terlarang dari Ditres Narkoba Polda Kalteng," sambungnya.

Ada juga sosialisasi tentang pentingnya keluarga sadar hukum. "Besok kita ada sosialisasi tablet tambah darah bagi remaja putri dari Puskesmas Kayon, sosialisasi terkait HIV dan AID serta perilaku hidup sehat dari Komisi Perlindungan Anak Kota Palangka Raya. Selain itu, ada juga berbagai sosialisasi dari guru-guru SMAN 5 Palangka Raya dengan topik yang berbeda pula," sebutnya.

Sementara itu, di hari terakhir, kebanyakan materi diisi dengan kegiatan khas sekolah seperti pengenalan lingkungan sekolah, kerja bakti sosial, dan upacara penutupan. (TESTI PRISCILLA/B-3)

Berita Terbaru