Istri Gubernur Sambut Kedatangan Istri Wakil Presiden di Palangka Raya

  • Oleh Budi Yulianto
  • 15 Juli 2019 - 15:26 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Dekranasda Provinsi Kalteng Yulistra Ivo Azhari yang juga sebagai Istri Gubernur Kalteng Sugianto Sabran menyambut kedatangan istri Wakil Presiden Republik Indonesia Mufidah Jusuf Kalla berkunjung ke Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Senin, 15 Juli 2019.

Mufidah Jusuf Kalla tiba di Bandara Tjilik Riwut 13.40 WIB. Kedatangan Ketua Umum Dewan Kerajinan Nasional atau Dekranas itu dalam rangka peresmian gedung Dewan Kerajinan Nasional Daerah atau Dekranasda Provinsi Kalimantan Tengah di Jalan Imam Bonjol, Palangka Raya.

Turut hadir dalam acara penyambutan itu Wakil Gubernur Kalteng Habib Ismail, Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin, Kapolda Kalteng Irjen Anang Revandoko, Danrem 102/Pjg Kolonel Arm Saiful Rizal, dan sejumlah pejabat lainnya.

Selanjutnya, mereka bergerak menuju kantor Dekranasda Provinsi Kalteng untuk melakukan peresmian. Selain peresmian, juga diadakan acara sinergi program Kementerian Koperasi dan UKM dengan Dekranas dan TP PKK. (BUDI YULIANTO/B-3/Adv)

Berita Terbaru