Disaksikan Istri Gubernur, Istri Wakil Presiden Resmikan Gedung Dekranasda Kalimantan Tengah

  • Oleh Budi Yulianto
  • 15 Juli 2019 - 19:26 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Istri Wakil Presiden RI, Mufidah Jusuf Kalla meresmikan Gedung Dewan Kerajinan Nasional Daerah Provinsi Kalimantan Tengah, di Jalan Imam Bonjol, Palangka Raya, Senin, 15 Juli 2019.

Peresmian yang dilakukan Ketua Umum Dewan Kerajinan Nasional atau Dekranas ini, ditandai dengan penandatangan prasasti disaksikan Ketua Dekranasda Kalteng Yulistra Ivo Azhari Sugianto Sabran, dan pejabat lainnya.

Seusai peresmian, dilakukan peninjauan produk khas Kalimantan Tengah dalam gedung tersebut. Namun sebelum melangkahkan kaki dalam gedung, lebih dulu dilakukan pengguntingan pita tanda peresmian.

Gedung Dekranasda itu menjadi pusat atau central borneo souvenir, sehingga akan mudah untuk didapatkan jika ada pengunjung datang dari luar Kalteng.

Peninjauan tersebut diikuti Ketua Dekranasda Kalteng, yang juga istri dari Gubernur Kalteng Sugianto Sabran beserta pejabat lainnya. 

Dalam kesempatan tersebut, Yulistra menyampaikan terimakasih kepada Ketua Umum Dekranas yang telah hadir untuk meresmikan. Dia berharap, produk lokal Kalteng dapat dikenal secara luas. (BUDI YULIANTO/B-11/Adv)

Berita Terbaru