DPRD Kapuas Gelar Rapat Banmus, Ini Agenda Penting ke Depan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 15 Juli 2019 - 20:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - DPRD Kabupaten Kapuas menggelar rapat badan musyawarah atau banmus, Senin, 15 Juli 2019. Rapat itu untuk menyusun jadwal atau agenda penting DPRD dan eksekutif ke depan.

Rapat yang berlangsung di ruang rapat gabungan DPRD Kapuas itu dipimpin Wakil Ketua I DPRD, Robert Linuh Gerung. Serta diikuti sejumlah anggota DPRD lainnya, sekretaris DPRD Salman, dan para staf.

Sedangkan dari pihak eksekutif dihadiri plh Sekda, Andres Nuah didampingi Kepala Bappeda, Yan Hendri Ale dan perwakilan instasi terkait lainnya.

Robert L Gerung mengatakan, ada beberapa agenda penting yang akan dilaksanakan dewan ke depan. Di antaranya, pembahasan KUA PPAS APBD Perubahan tahun 2019.

"Semua jadwal sudah teratur sesuai mekanisme yang ada. Kami minta SOPD bisa segera menyusun program-program dalam KUA PPAS itu, nanti disesuaikan dengan RAPBD Perubahannya," kata Robert.

"Jadi, di dalam sinkronisasi dan finalisasi artinya tidak kesana kemari lagi, sehingga bisa selesai," imbuhnya.

Selain itu, ada juga jadwal Rapat Dengar Pendapat dengan Dinas PUPR-PKP Kabupaten Kapuas, terkait dengan pelaksanaan kegiatan tahun 2019.

"Kemudian jadwal kunjungan kerja di akhir masa jabatan dewan," ucap kata politisi PDI Perjuangan itu.

Selanjutnya, telah terjadwal juga RDP dengan PT LAK terkait permasalahan yang terjadi dengan pekerja. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru