Wali Kota Palangka Raya Ingin Penyaluran Bantuan Panti Asuhan Jadi Agenda Rutin

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 15 Juli 2019 - 19:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka raya, Fairid Naparin berharap bantuan pemerintah untuk panti asuhan bisa menjadi agenda rutin untuk disalurkan.

"Bantuan seperti ini langkah saling berbagi kepada anak panti asuhan. Saya berharap ini dapat menjadi program rutin,” kata Fairid Naparin usai menyerahkan bantuan di Pondok Pesantren dan Panti Asuhan Nurul Sohlihin, Jalan G Obos XXIII, Senin, 15 Juli 2019.

Dia yakin, sikap peduli kasih seperti ini dapat meringankan beban panti asuhan. Selain mengurangi beban berat kegiatan, juga dapat memberikan pahala. 

“Ini sudah menjadi kewajiban bersama dalam kehidupan untuk saling berbagi. Kita dukung terus seluruh panti yang ada agar bisa berkembang dan memberikan manfaat," katanya.

Ke depan, lanjut Fairid, pembinaan yayasan tidak hanya mengurus mental dan spiritual terhadap anak. Namun, juga memberikan aspek sosial dan pendidikan yang baik. 

“Pasalnya anak merupakan calon pemimpin di masa depan. Melihat hal itu, anak-anak harus mampu memegang prinsip dan budaya tangguh serta mandiri,” tegasnya. (HERMAWAN DP/B-11)

Berita Terbaru