Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Halmahera Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

TNI - Polri Imbau Siswa Baru SMKN 1 Kurun Semangat Menuntut Ilmu

  • Oleh Magang 1
  • 15 Juli 2019 - 22:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Pelaksanaan masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS) pada hari pertama di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Kurun, Kabupaten Gunung Mas diwarnai dengan kehadiran TNI dan Polri, Senin 15 Juli 2019.

Anggota TNI yang mengunjungi SMKN 1 Kurun adalah Sertu Defrianto dan Serda Stevi dari Koramil Kurun. Sedangkan Anggota Polri yang turut mengunjungi SMKN 1 Kurun adalah Brigpol Wiratama Dicky S dan Brigpol Yosep Farsya dari Polsek Kurun.

Sinergitas antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas ini mengajak para peserta didik baru tahun pelajaran 2019/2020 di SMKN 1 Kurun untuk semangat dalam menuntut ilmu setinggi langit agar kelak mereka menjadi orang yang berguna bagi masyarakat, nusa dan bangsa.

Kepala SMKN 1 Kurun, Ari Sulistiyorini mengatakan, selama MPLS pihaknya memang menjalin kerjasama dengan berbagai pihak lainnya, untuk memberikan ilmu pengetahuan serta beberapa hal lainnya kepada peserta didik baru.

“Rencananya, pada pelaksanaan MPLS hari kedua, yakni pada 16 Juli 2019, akan datang dari Puskesmas Kuala Kurun untuk menyampaikan sosialisasi terkait kesehatan,” ujarnya melalui pesan singkat.

Pada hari pertama, MPLS dilakukan berbagai kegiatan seperti pengenalan warga sekolah, pengenalan visi misi, program, kegiatan, dan cara belajar, fasilitas sarana dan prasarana, serta jelajah sekolah. (MAGANG 1/B-2)

Berita Terbaru