Pelatih Kalteng Putra Boyong 18 Pemain Melawan Persib Bandung

  • Oleh Budi Yulianto
  • 15 Juli 2019 - 23:08 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pelatih Kalteng Putra Gomes De Oliveira memboyong 18 pemain untuk menghadapi Persib Bandung dalam lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa, 16 Juli 2019.

Gomes menyebut, laga itu nantinya tidak diperkuat oleh satu pemain asing, Diego Campos akibat kartu merah. Meski demikian, ia tidak begitu khawatir karena anak asuhnya dipastikan siap bertanding.

"Diego Campos masih belum bisa main. Tapi nggak masalah. Tim tetap akan berjuang yang terbaik buat Kalteng," kata Gomes, Senin, 15 Juli 2019.

Dalam laga ini, Gomes berharap mampu meraih kemenangan. Harapan ini sekaligus untuk mengakhiri hasil kurang apik di tiga laga sebelumnya mengingat selalu menelan kekalahan.

Menurut Gomes, faktor utama kekalahan itu karena bermain di luar kandang dan minim suporter. Sebab, lanjutnya, keberadaan suporter memiliki pengaruh besar khususnya dalam memberikan semangat meraih kemenangan.

"Tapi saya yakin dengan pemain akan berjuang di setiap pertandingan termasuk melawan Persib Bandung. Tidak ada kata lelah. Apapun keadaannya mereka harus berjuang yang terbaik untuk Kalteng," tutur Gomes. (BUDI YULIANTO/B-2)

Berita Terbaru