Ini Pesan Ketua DPRD Jelang Hari Jadi Ke 17 Murung Raya

  • Oleh Syahriansyah
  • 15 Juli 2019 - 23:30 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Jelang hari jadi Kabupaten Murung Raya (Mura) yang jatuh pada 1 Agustus 2019 nanti usia Kabupaten Mura tepat 17 tahun. Tentu usia tersebut sudah menjadi suatu kematangan dalam setiap aspek.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Mura, Gad F. Silam. Ia menilai, masih banyak yang menjadi prioritas ke depan yang harus diperhatikan oleh Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Mura. 

"Program tak perlu terlalu banyak dalam setiap bidang, yang terpenting fokus dalam pelaksanaan agar bisa menjadi kematangan dari program tersebut terlaksana dengan baik dan tepat sasaran," ujarnya,  Senin, 15 Juli 2019.

Dengan usia 17 tahun, ia juga minta agar Pemkab Mura bisa berkomitmen dalam melaksanakan pembangunan secara baik lagi ke depannya. 

"Jangan hanya kegiatan pembangunan dilakukan sekadar seremonial saja namun tidak ada dampak bagi masyarakat," terangnya. 

Selain itu pula, selama kepemimpinan Bupati Mura periode kedua ini, ia juga berharap agar ada pembangunan yang bisa menjadi kenang-kenangan dalam pada penataan Ibukota Puruk Cahu. (RIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru