Pengusaha Muda Kotawaringin Timur Ini Nyatakan Maju Pilkada 2020

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 16 Juli 2019 - 00:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Tidak hanya para politisi saja yang tertarik maju pada pemilihan kepala daerah Kabupaten Kotawaringin Timur (Pilkada Kotim) 2020. Namun pengusaha muda juga ada yang sudah nyatakan diri siap maju pada pemilihan bupati daerah ini. 

Pengusaha muda tersebut adalah Fredy Mustofani. Ia sudah menyatakan diri siap bersaing menjadi pemimpin Kotim pada periode mendatang. 

"Insyaalllah saya siap maju pada Pilkada 2020 mendatang, karena saya ingin mewakili pemuda daerah ini," ujar Fredy, kepada wartawan, Senin, 15 Juli 2019. 

Pernyataan tersebut diungkapkan dirinya karena ia ingin pemuda Kotim bisa berkontribusi untuk membangun daerah lebih maju ke depannya. 

Dirinya juga menyatakan, dengan semangat muda, maka akan lahir juga ide-ide milenial yang bisa menjadikan Kotim ini terus berkembang. 

"Inilah saatnya yang muda yang berani maju. Karena saya ingin mewakili kalangan muda," kata Fredy. 

Ia juga mengungkapkan, Kotim merupakan tanah kelahirannya. Sudah saatnya dirinya memberanikan diri untuk maju di Pilkada Kotim. Apalagi sudah ada pemuda yang menyatakan maju pada pemilihan bupati daerah ini. Namun hal itu tidak menghalangi niatnya. 

"Pemuda dari daerah lain saja berani maju di Kotim, masa pemuda asli daerah tidak berani. Karena saya juga ingin membangun daerah ini lebih maju ke depannya," terang Fredy. (MUHAMMAD HAMIM/B-2)

Berita Terbaru