Pejabat Baru Harus Kreatif dan Inovatif

  • Oleh Ramadani
  • 16 Juli 2019 - 01:32 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Bupati Barito Utara H Nadalsyah melantik 4 Penjabat Kepala Desa (Pj Kades), Damang Kepala Adat Kecamatan Teweh Tengah dan peresmian anggota BPD serta PAW anggota BPD tiga desa di aula BappedaLitbang Muara Teweh, Senin 15 Juli 2019.

Bupati Barito Utara mengharapkan agar pejabat yang baru dilantik dapat memunculkan ide kreatif dan inovatif yang bermanfaat bagi kemajuan pembangunan desa dan peningkatan kesejahteraan masyarakat desa.
 
“Hal tersebut akan menciptakan kondisi yang kondusif dan akan sangat membantu menjalankan tugas dan fungsi serta kewenangan saudara,” jelas Nadalsyah. 

Nadalsyah mengatakan, jabatan merupakan suatu amanah dari Allah SWT dan juga merupakan sebuah kepercayaan yang diberikan oleh Pemerintah dan masyarakat untuk dijalankan dengan baik dan bertanggung jawab.

“Jabatan yang diemban mengharuskan saudara untuk menjadi pelayan yang baik. Setelah dilantik, diharapkan untuk selalu dapat menjalin kerjasama dan menjaga hubungan yang baik dengan lembaga dan unsur masyarakat di desa,” kata bupati yang akrab disapa Koyem ini.

Lebih lanjut, Koyem mengatakan selain tugas dan wewenang yang tercantum dalam peraturan dan perundang-undangan yang berlaku, Pj Kades diminta untuk menyukseskan proses dan tahapan pemilihan Kepala Desa Serentak 2019.

“Selamat atas terpilih dan dilantiknya saudara serta selamat melaksanakan tugas,” pungkasnya. (RAMADHANI/B-2)

Berita Terbaru