Siswa Baru Diminta Ikuti MPLS dengan Sungguh-sungguh

  • Oleh Magang 1
  • 16 Juli 2019 - 08:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Gunung Mas Punding S Merang mengimbau kepada peserta didik baru agar mengikuti masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS) dengan sungguh-sungguh.

“MPLS tujuannya adalah untuk memperkenalkan lingkungan sekolah, saya imbau kepada peserta didik baru agar mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dengan sungguh-sungguh,” ujarnya melalui pesan singkat, Selasa, 16 Juli 2019.

Dia berharap, nantinya usai mengikuti seluruh rangkaian MPLS maka peserta didik baru dapat beradaptasi dengan sekolah sehingga kegiatan belajar mengajar dapat berjalan baik nantinya.

“Pengenalan lingkungan sekolah harus benar-benar dilakukan untuk memperkenalkan berbagai sarana prasarana, warga sekolah, dan lainnya kepada peserta didik baru,” tutur Punding.

Politisi Partai Golkar ini juga berpesan kepada pihak sekolah agar menyelenggarakan MPLS sesuai petunjuk teknis, dari awal hingga berakhirnya MPLS.

Dia juga menegaskan jangan sampai ada perpeloncoan dan perudungan selama berjalannya MPLS, karena itu semua tidak ada manfaatnya bagi peserta didik baru. (MAGANG 1/m)

Berita Terbaru