Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Denpasar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Orang Tua Juga Dampingi Anak TK Masuk Sekolah di Hari Pertama

  • Oleh Rokim
  • 16 Juli 2019 - 10:32 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Mulai Senin 15 Juli 2019 seluruh sekolah mulai TK hingga SMA di Kota Palangka Raya mulai melaksanakan tahun pelajaran baru 2019-2020.

Di pertama hari masuk sekolah ini dimanfaatkan oleh para orang tua untuk mengantarkan anaknya. Salah satunya yang dilakukan Muhammadi Abidin ini.

Dia mengantarkan anaknya, Ghea Putri Khansa untuk masuk TK Purwanida II Palangka Raya. Hari itu merupakan hari pertama bagi Ghea untuk mengenal sekolah.

Di hari pertama ini Ghea harus belajar beradaptasi dengan tempat ia belajar, termasuk mengenal para guru dan temannya. Ghea pun cepat beradaptasi.

Di hari pertama ia langsung bermain dengan teman-temannya. Abdin yang merupakan ASN Pemkot Palangka Raya ini berharap anaknya bisa cepat beradaptasi dengan lingkungan sekolah, sehingga bisa belajar tanpa harus ditungui oleh orang tuanya.

"Saya sangat berkesan, karena Ghea sudah punya teman baru di sekolah. Ia juga sudah kenal dengan guru-gurunya yang menjaga ia di sekolah," sebut Abidin, Selasa 16 Juli 2019. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru