Jadi Sasaran Pencurian, Motor Ditinggal Bersama Kunci Kontaknya

  • Oleh Naco
  • 16 Juli 2019 - 12:06 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sepeda motor Honda Beat KH 4540 Q milik Siti Rahma menjadi sasaran pencurian tersangka FSM karena motor ditinggal dalam kondisi kunci kontak masih menempel di motor.

"Saya bawa kabur, namun saya ketahuan dan ditangkap oleh warga," kata warga asal Madiun, Jawa Timur itu, Selasa, 16 Juli 2019.

Tersangka diamankan Jumat, 24 Mei 2019 di depan Blok E PT Sawit Mas Parenggean, Jalan Padat Karya, Kelurahan Parenggean, Kecamatan Parenggean, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Saat itu dia ke kediaman korban membeli snack. Setelah kembalian diberikan korban langsung masuk ke dalam meninggalkan motornya itu.

Melihat ada kontak masih menempel, diam-diam dia mendorongnya, namun perbuatannya diketahui oleh korban yang saat itu posisinya masih dalam kamar.

Korban menteriakinya maling. Tersangka panik. Lalu dia pergi meninggalkan motor itu sembunyi di mess warga sekitarnya. Hingga warga ramai dan mencari tersangka.

Baru lima menit, dia kemjudian diamankan. Bahkan akibat perbuatannya warga yang kesal sempat memukulnya dan diserahkan ke Polsek Parenggean. "Sempat dipukul saya waktu itu," pungkasnya. (NACO/B-6)

Berita Terbaru