Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim Adipura Kapuas Diminta Terus Lakukan Evaluasi untuk Raih Hasil Optimal

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 16 Juli 2019 - 14:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat meminta Tim Adipura terus mengevaluasi untuk matangkan persiapan agar bisa mendapatkan hasil optimal.

Ini perlu dilakukan untuk bisa meraih Piala Adipura, setelah terakhir kali memperolehnya pada 2017 lalu.

"Kepada Tim Adipura untuk selalu melakukan evaluasi sehingga lebih tahu tentang  persiapan-persiapan apa saja yang harus ditingkatkan lagi dari tahun sebelumnya," ucap Ben Brahim, Selasa, 16 Juli 2019.

Tim Adipura Kapuas terdiri dari Dinas Lingkungan Hidup, Dinas PUPR PKP, kecamatan, dan kelurahan. "Untuk selalu menyosialisasikan kepada masyarakat mengenai tata letak bangunan seperti berapa jarak bangunan dari jalan dan lain sebagainya," kata Bupati lagi.

"Sehingga Kota Kuala Kapuas akan semakin rapi dan indah. Mari kita semua bekerja sama dalam membangun Kabupaten Kapuas menjadi lebih baik lagi," lanjutnya.

Bupati juga menekankan kepada instansi terkait untuk menghijaukan ruang kosong dan menambah penghijauan di Kabupaten Kapuas serta menertibkan bangunan kumuh yang dekat dengan trotoar. Supaya tidak mengambil hak pejalan kaki.

Bupati Ben turut menyampaikan kepada pihak yang terkait untuk terus mempersiapkan hal-hal dalam mempertahankan Adipura jauh-jauh hari. Sehingga bila dilakukan setiap hari maka akan menjadi kebiasaan.

"Kami berharap agar di setiap teras kantor menyediakan pot bunga dan tanaman hijau serta di setiap ruangan juga tersedia pot-pot kecil karena selain berguna untuk memperindah pemandangan juga untuk membuat suasana kantor menjadi asri dan meningkatkan semangat kerja," ujarnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-3)

Berita Terbaru