Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Sulawesi Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pembangunan Stadion Hanau Dilanjutkan Tahun 2020

  • Oleh Reno
  • 16 Juli 2019 - 14:56 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Anggota DPRD Kabupaten Seruyan Arrahman menyebutkan bahwa pembangunan stadion yang ada di Kecamatan Hanau, Kabupaten Seruyan akan dilanjutkan pada 2020.

Dilihat dari segi infrastruktur, Kabupaten Seruyan saat ini memang belum memiliki stadion refresentatif berskala nasional yang dikhususkan untuk olahraga sepakbola.

"Pembangunan dari stadion Hanau akan dilanjutkan kembali pada tahun 2020 nanti mengingat saat ini Pemerintah Kabupaten Seruyan lebih memprioritas pembangunan infrastruktur jalan," ujar Arrahman, Selasa 16 Juli 2019.

Menurutnya, pembasahan akan mereka laksanakan kembali pada tahun 2020 mendatang, mengingat saat ini yang menjadi prioritas Pemkab adalah infrastruktur jalan meskipun jika dilihat pembangunan stadion itu juga sangat penting.

Stadion yang saat ini dipergunakan untuk menyelenggarakan berbagai event olahraga maupun hiburan adalah stadion Mini Gagah Lurus yang ada di ibukota Kuala Pembuang.

"Keberadaannya yang kurang refresentatif karena kerap dijadikan sebagai lapangan multifungsi sering juga mengganggu aktivitas olahraga sepak bola," ucapnya. (RENO/B-5)

Berita Terbaru