Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Beginilah Kondisi Terbaru Lapangan Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya

  • Oleh Budi Yulianto
  • 16 Juli 2019 - 14:06 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pertumbuhan rumput lapangan Stadion Tuah Pahoe, Kota Palangka Raya, terus menunjukkan progres positif. Rumput tersebut sudah nampak hijau yang artinya tidak lama lagi siap digunakan dalam kompetisi Liga 1 Indonesia.

Hal ini tidak lepas dari rutinitas perawatan seperti yang nampak pada Selasa, 16 Juli 2019. Beberapa waktu lalu, lapangan tersebut sudah diverifikasi oleh dua orang dari PT Liga Indonesia Baru.

Kekurangannya tinggal memoles bagian pinggir lapangan agar tidak membahayakan khususnya untuk para pemain. 

Dari sisi pencahayaan lampu sudah dipastikan standar. Hanya saja pekerjaan rumah atau PR yang mesti dipenuhi manajemen Kalteng Putra adalah perbaikan dari sisi ruangan maupun pagar pembatas.

Pihak manajemen Kalteng Putra siap memenuhi kekurangan itu dengan harapan awal Agustus nanti sudah bisa menjadi tempat berlaganya Kalteng Putra menjamu tim lawan.

Sementara itu, saat ini anak didik Gomes De Oliveira masih harus berjuang di pulau Jawa. Pada malam nanti, akan melawan Persib Bandung. Meski tidak semudah membalik telapak tangan, Gomes yakin para punggawanya mampu mencuri poin. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru