Polsek Murung Ingatkan Generasi SMAN 1 Murung Tidak Terlibat Narkoba

  • Oleh Syahriansyah
  • 16 Juli 2019 - 16:20 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Polsek Murung memberikan sosialisasi kepada peserta Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di SMAN 1 Murung tentang bahaya narkoba bagi generasi muda.

Kapolres Murung Raya  AKBP Esa Estu Utama melalui Polsek Murung Ipda Yulianto mengatakan, kegiatan pada hari kedua pelaksanaan MPLS pada tahun 2019 juga dilaksanakan jajaran Polsek di 10 Kecamatan.

Sedangkan Kapolsek Murung mengatakan telah diminta pihak SMAN 1 Murung memberikan materi penting terhadap bahaya narkoba terhadap generasi muda. 

"Kita berikan pemahaman secara menyeluruh kepada para siswa didik yang mengikuti MPLS di SMAN 1 Murung, kita berharap seluruh generasi muda di Murung Raya bisa terhindar dari bahaya narkoba," papar Ipda Yulianto, Selasa, 16 Juli 2019.

Dirinya juga melanjutkan kegiatan sosialisasi tersebut berlansung dengan lancar di aula SMAN 1 Murung dengan diikuti 255 peserta MPLS SMAN 1 Murung. 

"Semua peserta MPLS antusias mengikuti pelaksanaan sosialisasi bahaya narkoba yang kita sampaikan. Semoga meteri yang kita sampaikan bisa bermanfaat bagi peserta didik baru," lanjutnya. (RIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru