Orangtua Siswa Wajib Tahu Tata Tertib Sekolah

  • Oleh Syahriansyah
  • 16 Juli 2019 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Orangtua siswa baru pada kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di SMAN 3 Murung diminta hadir. Selain untuk mendampingi anaknya sekaligus mendengarkan tata tertib yang wajib diketahui oleh mereka.

Kehadiran orangtua pada MPLS yang dilaksanakan oleh SMAN 3 Murung dianggap penting agar para orangtua bisa mengontrol setiap anaknya yang sekolah di SMAN 3 Murung dengan mematuhi setiap aturan yang diterapkan oleh pihak sekolah. 

Kepala SMAN 3 Murung, Ahmad Firdaus menyampaikan setiap orangtua yang telah mempercayakan anaknya bersekolah di SMAN 3 Murung merupakan tanggungjawab besar bagi pihak sekolah sehingga agar adanya koordinasi antara pihak sekolah dengan para orangtua. 

"Dengan diketahuinya seluruh tata tertib maupun aturan SMAN 3 Murung. Maka apabila ada tindakan teguran dalam bentuk apapun kepada akan mudah dipahami oleh setiap orangtua," pungkasnya, Selasa, 16 Juli 2019.

Pelaksanaan MPLS akan diadakan beberapa agenda termasuk dalam pembentukan karakter para peserta didik baru yang akan dilaksanakan selama 3 hari.

"Semua kegiatan MPLS kita tahun ini agak sedikit berbeda pada tahun sebelumnya, kita lebih mengutamakan pembentukan karakter kepada siswa baru selanjutnya diisi dengan kegiatan lainnya pada pelaksanaan MPLS ini," tambah Firdaus. (RIANSYAH) 

Berita Terbaru