Pemuda Kelurahan Puruk Cahu akan Gelar Turnamen Futsal U-17

  • Oleh Syahriansyah
  • 16 Juli 2019 - 17:20 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Sebagai bentuk partisipasi para pemuda Kelurahan Puruk Cahu dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke- 74 akan menggelar Turnamen Futsal U-17 Puruk Cahu Seberang Cup.

Tokoh pemuda Puruk Cahu seberang, Sanjaya menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan murni inisiatif dari beberapa pemuda di Puruk Cahu sebrang sebagai bentuk rangkaian memeriahkan peringatan HUT RI 2019. 

Disamping itu pula, dengan dilaksanakannya turnamen futsal U-17 di Purik Cahu sebrang itu pula untuk menggali potensi generasi muda Purik Cahu sebrang dibidang olahraga futsal. 

"Teknis semua sudah diatur oleh panitia yang kami bentuk baik pendaftaran maupun pelaksanaan, semua pelaksanaan turnamen futsal ini sebagai menyalurkan bakat dari anak muda di Kelurahan Puruk Cahu ini," ucap Sanjaya,  Selasa, 16 Juli 2019.

Ditempat bersamaan Danramil 07 Puruk Cahu, Kapten Inf. Trio Pranomo melalui Babinsa di Kelurahan Puruk Cahu, Koptu Agus Rianto turut serta mendukung pelaksanaan kegiatan turnamen futsal U-17 yang dilaksanakan di Puruk Cahu seberang. 

"Kita mendukung pelaksanaan ini dan akan berpartisipasi memeriahkan turnamen futsal U-17 Puruk Cahu sebrang sebagai bentuk menjalin silaturahmi antar pemuda,"  pungkasnya.(RIANSYAH/B-5) 


TAGS:

Berita Terbaru