Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bangka Tengah Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Murung Raya Buka Rakordal Triwulan II

  • Oleh Syahriansyah
  • 16 Juli 2019 - 17:46 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu – Wakil Bupati Murung Raya (Mura), Rejekinoor buka pelaksaan Rapat Koordinasi Pengendalian (Rakordal) yang digelar di Gedung Pertemuan Umum Tira Tangka Balang,Selasa,16 Juli 2019.

Dalam kegiatan tersebut diikuti dari kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) Mura dengan bertujuan sebagai evaluasi terhadap rencana pembangunan daerah triwulan II tahun anggaran 2019.

Rejekinoor dalam sambutannya mengatakan dengan dilaksanakan Rakordal triwulan II ini bisa menjadi tolak ukur apa saja yang akan menjadi evaluasi dan yang sudah terealisasi selama ini.

“Apa yang menjadi kendala bisa kita lihat secara seksama melalui Rakordal ini sebagai bahan evaluasi kita kedepan,” tuturnya.

Dirinya juga meminta agar setiap SOPD bisa mencermati segala hal yang menjadi aspek penyerapan anggaran sehingga bisa dievaluasi secara baik kedepannya.

“Rakordal ini akan menjadi titik kecermatan bagi seluruh SOPD maupun seluruh Camat yang ada di Mura agar pembangunan daerah bisa berjqalan dengan baik melalui evaluasi yang kita lakukan,” lanjut Rejekinoor. (RIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru