Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wali Kota Palangka Raya Pimpin Anjangsana ke Kediaman Mantan Wali Kota

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 16 Juli 2019 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin memimpin kunjungan silahturahmi atau ajangsana kedinasan ke kediaman sejumlah mantan wali Kota Palangka Raya.

Kegiatan silaturahmi ini meruapakan agenda lanjutan dalam rangka menyambut hari jadi Kota Palangka Raya yang ke 62 pada Rabu, 17 Juli 2019.

“Kegiatan ini merupakan wujud kecintaan dan rasa menghormati serta menghargai para pemimpin yang telah berjasa untuk membangun Kota Palangka Raya,” ucap Fairid Naparin, Selasa, 16 Juli 2019.

Selain itu, lanjut dia, sekaligus untuk melepas rasa rindu kepada pemimpin Kota Cantik terdahulu. Hal ini juga telah menjadi adat ataupun kebiasan yang dilaksanakan menjelang perayaan hari jadi Kota Palangka Raya.

"Masyarakat kita sangat besar jika bisa menghargai dan menghormati para pahlawan. Termasuk juga para pemimpin yang telah berjasa membangun kota kita pada masa kepemimpinannya," ungkap Fairid.

Turut hadir dalam kunjungan ini Wakil Wali Kota palangka Raya, Umi Mastikah kemudian kepala Organisasi Perangkat Daerah atau OPD dilingkup Kota Palangka Raya.

Ikut pula dalam rombongan perwakilan dari Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dilingkup Kota Palangka Raya. Mulai dari Polres Palangka Raya sampai Kodim 1016/Palangka Raya. (HERMAWAN DP/B-5)

Berita Terbaru