Legislator Baru Harus Berani Menyuarakan Hak Rakyat

  • Oleh Syahriansyah
  • 16 Juli 2019 - 18:32 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Delapan wajah baru akan mengisi kursi DPRD Murung Raya periode 2019 - 2024, setelah terpilih pada Pemilu 2019. Terkait itu, legislator ini dituntut harus berani menyuarakan hak rakyat.

Delapan wajah baru itu yakni dari Partai Demokrat atas nama Susilo dan Johan, Partai Golkar yaitu Olivia, Partai Kebangkitan Bangsa atas nama Akhirudin dan Rahmat, Partai Amanat Nasional atas nama Gunawan, Partai Keadilan Sejahtera atas nama Imanudin, dan Partai Nasdem atas nama Fahriadi.

Ketua DPRD Mura, Gad F Silam, mengharapkan legislator di periode selanjutnya, khususnya bagi wajah baru, agar berani menyuarakan hak rakyat.

“Wajib bagi anggota DPRD Mura menyuarakan hak rakyat. Saya berharap agar 8 wajah baru itu nanti bisa menjadi harapan masyarakat selama 5 tahun di parlemen,” kata Gad, Selasa, 16 Juli 2019.

Ia juga mengharapkan, 8 anggota DPRD yang terpilih pada Pemilu 2019 itu bisa membawa perubahan yang lebih baik ke depannya.

“Anggota yang dulu bukannya tidak baik, semua baik dalam mengemban amanah rakyat. Tapi ke depan, dengan adanya 8 wajah baru, DPRD bisa menjadi lebih baik lagi,” tambahnya. (RIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru