Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Calon Jemaah Haji Murung Raya Gelar Salat Hajat di Rujab Wakil Bupati

  • Oleh Syahriansyah
  • 16 Juli 2019 - 20:50 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Sebanyak 86 calon jemaah haji Murung Raya (Mura) melaksanakan salat hajat di Rumah Jabatan (Rujab)  Wakil Bupati Mura di Jalan Jendral Sudirman, Selasa, 16 Juli 2019.

Pelaksanaan salat hajat ini merupakan salah satu dari rangkaian persiapan keberangkatan calon jemaah haji Mura atas kerjasama Kementerian Agama (Kemenag) Mura dengan Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Mura. 

Wakil Bupati Mura, Rejekinoor mengaku dengan dilaksanakannya salat hajat bersama 86 calon jemaah haji ini agar bisa diberi kelancaran bagi seluruh calon jemaah haji dalam menjalankan ibadah haji nantinya. 

"Melalui salat hajat ini bersama kita mendoakan agar seluruh calon jemaah haji diberi kesehatan, keselamatan dan kelancaran dalam menunaikan ibadah haji dan saya turut bangga seluruh calon jemaah haji sudah berkenan melaksanakan salat hajat di Rujab ini," ucap Rejekinoor. 

Kegiatan itu diawali dengan salat maghrib bersama baru kemudian salat hajat bersama dilanjutkan dengan doa bersama hingga salat Isya.

Pada pelaksanaan salat hajat itu juga turut hadir Kapolres Mura, Wakil Ketua II DPRD Mura, Kepala Kemenag Mura, Ketua MUI Mura, beberapa Kepala SOPD dan Danramil 07 Puruk Cahu. (RIANSYAH/B-2) 

Berita Terbaru