Kalteng Putra Kembali Puasa Kemenangan

  • Oleh Budi Yulianto
  • 16 Juli 2019 - 22:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Lagi-lagi tim Kalteng Putra harus puasa kemenangan. Anak didik Gomes De Oliveira gagal mencuri poin di kandang Persib Bandung dalam laga pekan kesembilan Liga 1, Selasa, 16 Juli 2019 malam.

Laga yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat itu berakhir dengan skor 0-2. Hasil tersebut menambah daftar menjadi 4 kali kekalahan secara berturut-turut.

Tiga laga sebelumnya, tumbang di tangan Borneo FC 0-1, PSS Sleman 0-2 dan Persela Lamongan 0-3.

Sementara itu, dalam laga melawan Persib Bandung, Patrick Wanggai sempat memberikan ancaman bagi tim tuan rumah di menit ke-7. Sayangnya, tendangan spekulasi mantan pemain Persib ini masih mampu diamankan kiper, I Made Wirawan.

Persib Bandung juga sempat memberikan ancaman bagi tim berjuluk Laskar Isen Mulang. Tapi, disiplin pada garis pertahanan menyulitkan Persib.

Di menit ke-36, Kalteng Putra membuat kejutan lewat Gede Sukadana. Sebab, ia membuka gol lebih dulu dalam laga tersebut.

Sayangnya, hakim garis mengangkat bendera dan wasit menganulir gol itu karena dianggap offside. Hingga turun minum, skor masih 0-0.

Di babak kedua, Kalteng Putra kebobolan lewat sepakan Febri Hariyadi setelah memanfaatkan umpan dari Abdul Aziz. Gol ini terjadi di menit ke-68.

Sial bagi Kalteng Putra. Sebab, Febri Hariyadi kembali mencetak gol di menit ke-79. Gol tersebut berkat sundulan kepala setelah memanfaatkan tendangan Bojan Malisic.

Tertinggal 2 gol, tim Kalteng Putra tetap mencoba tampil maksimal. Namun, keberuntungan belum berpihak.

Berita Terbaru