Seorang Perempuan Tewas Tertabrak Motor karena Tidak Perhatikan Jalan Saat Belok 

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 17 Juli 2019 - 07:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi. Kali ini seorang perempuan bernama Sumarni (44) tewas saat terlibat kecelakaan di Jalan Tjilik Riwut Km 13, depan Jalan Desa Tinduk, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). 

Saat itu, korban kurang hati-hati ketika ingin berbelok. Sehingga ia ditabrak pengendara motor yang datang dari arah belakang. Dan membuat keduanya terjatuh di badan jalan tersebut. 

"Korban tidak sempat diselamatkan, sedangkan pengendara motor lainnya yang terlibat kecelakaan dirawat di RSUD Dr Murjani Sampit," ujar Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel melalui Kasat Lantas AKP Yudha Setiawan, Rabu, 17 Juli 2019. 

Kecelakaan tersebut terjadi pada Selasa, 16 Juli 2019 sekitar pukul 16.00 WIB. Kendaraan yang terlibat yakni Honda Scoopy KH 2983 LQ yang dikendarai oleh Sumarni. Dengan yamaha Jupiter MX KH 5501 FJ, yang dikendarai Nano Romansyah. 

Kecelakaan tersebut bermula ketika Sumarni datang dari arah Sampit menuju Palangka Raya dengan motor Scoopy miliknya. Sesampainya di tempat kejadian, ia berhenti di tepi jalan dengan maksud hendak menyebrang ke Jalan Desa Tinduk. 

Namun pada saat hendak menyebrang, Sumarni tidak hati-hati dan tidak melihat kondisi di belakangnya. Ia langsung berupaya menyeberang jalan tersebut. Dari arah yang sama datang seorang pengendara motor Jupiter MX, dan langsung terjadi tabrakan hingga membuat keduanya tergeletak di badan jalan tersebut.

Akibat kecelakan tersebut, Sumarni tewas di tempat kejadian dengan kondisi luka di bagian kepala. Sedangkan Nano mengalami patah tangan kiri dan luka robek pada bibir. Ia langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. (MUHAMMAD HAMIM/m)

Berita Terbaru