Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Katingan Beri Santunan kepada Warga Lumpuh

  • Oleh Abdul Gofur
  • 17 Juli 2019 - 08:12 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Kapolres Katingan AKBP E Dharma B Ginting didampingi Wakapolres Kompol OK Azhar dan jajarannya menjenguk sekaligus memberi tali asih kepada warga yang sakit dan lumpuh di Desa Luwuk Kanan RT 008 RW 002 Desa, Kecamatan Tasik Payawan, Selasa, 16 Juli 2019.

AKBP Dharma, Rabu, 17 Juli 2019 memgatakan pemberian tali asih itu sebagai wujud kepedulian dan perhatian kepada warga terutama yang terkena musibah.

Menurutnya warga Luwuk Kanan yang sakit dan mengalami kelumpuhan itu bernama Ahmad Arbain Norjad (56). Dia mengalami sakit sudah sejak tiga tahun lalu, dan lumpuh sejak setahun terakhir.

Awalnya keluarganya sempat membawa Ahad Arnain berobat secara medis karena keterbatasan biaya dan tidak mampu lagi untuk membayar biaya rumah sakit. Keluarganya terpaksa melakukan pengobatan dengan cara tradisional menggunakan obat herbal.

“Kami dari polres peduli kepada warga yang membutuhkan, terlebih saat ini kondisi bapak Arbain tidak mampu berdiri dan perlu biaya untuk berobat,” katanya.

Pada kesempatan ini kapolres dan rombongan memberikan tali asih untuk biaya pengobatan dan bantuan sembako guna meringankan kebutuhan sehari-hari.

Kapolres juga membantu dalam pengurusan kartu BPJS yang sempat tertunggak selama satu tahun. Dia berharap agar bapak Arbain tetap semangat untuk sembuh, segera diberi kesembuhan dari penyakit yang dialaminya. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru