Wakil Gubernur Pimpin Upacara Peringatan Hari Jadi Pemerintah dan Kota Palangka Raya

  • Oleh Budi Yulianto
  • 17 Juli 2019 - 09:26 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Said Ismail memimpin upacara peringatan Hari Jadi ke 54 Pemerintah Kota Palangka Raya dan Hari Jadi ke 62 Kota Palangka Raya, Rabu, 17 Juli 2019.

Ismail hadir mewakili Gubernur Kalteng Sugianto Sabran. Sejumlah pejabat terkait baik dari pemerintah provinsi maupun kota hadir pada upacara peringatan itu.

Tidak terkecuali Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin dan Wakilnya Umi Mastikah. Juga ada tokoh masyarakat, adat, akademisi, anggota dewan, para pelajar dan lain-lain.

"Semoga dengan bertambahnya usia ini mampu menjadi kota profesional, berdaya saing tinggi dan memberikan pelayanan prima," kata Ismail membacakan sambutan Gubernur Kalteng.

Dalam kesempatan itu dia mengajak seluruh komponen masyarakat dan pemerintah agar menjadikan hari jadi itu sebagai semangat baru dalam rangka mempercepat pembangunan.

"Untuk mewujudkan hal itu, diperlukan semangat kebersamaan, kerja keras, kompak dan partisipasi dari seluruh komponen yang ada," katanya.

"Insya Allah berbagai persoalan dalam pembangunan kota dapat teratasi. Kemudian berbagai prestasi yang telah dicapai harus dipertahankan dan ditingkatkan agar lebih baik," tuturnya. (BUDI YULIANTO/B-6/Adv)

Berita Terbaru