Ratusan Kelompok Masyarakat Kotawaringin Timur Demo Apresiasi Kepemimpinan Supian Hadi

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 17 Juli 2019 - 09:42 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Ratusan masyarakat melakukan aksi demo di depan Kantor Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur sebagai aksi dukungan dan apresiasi atas kepemimpinan Supian Hadi selama dua priode.

Aksi ini diikuti cukup banyak masyarakat dari berbagai kecamatan baik dari kecamatan dalam kota maupun luar kota, seperti Parenggean, Antang Kalang, Kota Besi, Samuda dan sejumlah kecamatan lainnya.

Sejumlah perwakilan masyarakat melakukan orasi dalam aksi demo. Banyak dari mereka yang mengatakan Supian Hadi adalah bupati pembangunan.

Karena banyak jalan yang dulunya rusak dan tidak tembus antar desa, sekarang sudah tembus dan mulus. Bahkan tidak hanya itu, perekonomian di Kotim juga semakin meningkat setiap rahunnya.

Pusat perbelanjaan dan juga sejumlah fasilitas umum untuk masyarakat jugas sudah banyak dibangun oleh bupati 2 priode tersebut.

"Bisa dilihat pembangunan di Kotim ini sangat maju, baik itu jalan, maupun pembangunan infrastruktur pendukung lainnya," kata Suripto, salah satu perwakilan pendemo, Rabu, 17 Juli 2019.

Demo yang dilakukan ratusan warga ini juga membawa sejumlah spanduk. Dengan tulisan cinta Supian Hadi dan dukungan agar bisa menjabat sebagai Bupati Kotim hingga masa akhir jabatannya.

Pihaknya juga menyuarakan agar para pendemo yang hadir tetap bersatu tanpa membedakan apapun. Sehingga kamtibmas di daerah ini tetap terjaga dengan baik, tanpa ada tindakan rusuh ataupun hal lainnya yang dapat mengganggu ketentraman masyarakat. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru