Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sorong Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala SMAN 5 Palangka Raya Syukuri Prestasi Anak Didiknya di FLS2N

  • Oleh Tim Borneonews
  • 17 Juli 2019 - 09:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala SMAN 5 Palangka Raya, Arbusin bersyukur atas prestasi tiga anak didiknya dalam Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional atau FLS2N jenjang SMA/MA tingkat Provinsi Kalimantan Tengah yang berakhir Rabu, 10 Juli 2019.

"Tentu kami turut menyampaikan syukur dan apresiasi atas keberhasilan saat peserta didik kami ini," kata Arbusin kepada Borneonews, Rabu 17 Juli 2019.

Dia mengucapkan terima kasihnya kepada para siswa yang mengharumkan nama sekolah dibidang pendidikan.

Mereka adalah Talitha Dora Yansen Dehen yang meraih juara 1 Desain Poster Putri, Indah Restuati juara 2 Vokal Solo Putri, dan Rosiming Raju Silalahi juara 3 Kriya Putra.

Hadiah berupa trofi, sertifikat, dan uang pembinaan pun berhak mereka peroleh. "Kami berterima kasih kepada para siswa dan guru pembimbing yang telah belajar dan bekerja keras untuk mengikuti ajang FLS2N mulai dari tingkat kota hingga ke tingkat provinsi. Semoga nanti siswa kita yang berkesempatan maju ke tingkat nasional juga dapat kembali mengharumkan nama sekolah," tuturnya.

Dia juga kembali mengucapkan syukur lantaran sekolah yang beralamat di Jalan Tingang ini kembali meraih prestasi yang membangkitkan semangat untuk terus memberikan pelayanan, penampilan, dan prestasi terbaik.

"Mari kita berikan dukungan dengan penuh kesungguhan budaya berprestasi bagi siswa, termasuk guru SMAN 5 Palangka Raya," tuturnya memotivasi. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru