Kejaksaan Negeri Barito Timur Gelar Donor Darah dan Berbagai Kegiatan Lain

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 17 Juli 2019 - 13:36 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Kejaksaan Negeri Barito Timur menggelar bakti sosial berupa donor darah dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) yang ke 59 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharma Karini yang ke-19, Rabu, 17 Juli 2019.

Selain donor darah, Kejaksaan Barito Timur juga melaksanakan berbagai kegiatan lain, di antaranya jalan santai, anjangsana ke panti asuhan, pasar murah, fun bike, serta syukuran HBA dan HUT IAD. Kemudian ada turnamen bola voli Kejari Cup, mancing, bulutangkis, lomba mengambar tingkat SD.

"Kita juga menggelar lomba untuk anggota IAD, dan nanti di hari Puncak digelar Upacara HBA yang ke - 59," ujar Kepala Kejaksaan Negeri Barito Timur Roy Rovalino Herudiansyah yang disampaikan Kasi Intel Arief Zein, Rabu, 17 Juli 2019.

Arif melanjutkan, dengan digelarnya donor darah diharapkan dapat bermanfaat untuk menolong sesama yang membutuhkan. Ini merupakan rasa kepedulian. "Hasil donor darah total ada sembilan kantong yang didapat dari seluruh pegawai Kejari Bartim," aku Arief.

Dalam pelaksaan donor darah tersebut, Kejaksaan bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Barito Timur yang dipimpin dokter Vinni serta didampingi Direktur Rumas Sakit Umum Daerah (RSUD) Tamiang Layang dokter Jimmi Hutagalung.

"Diharapkam untuk lomba bola voli dan bulutangkis juga dapat diikuti masyarakat Barito Timur untuk sama-sama memeriahkan Hari Adhyaksa ke-59," tuturnya. (PRASOJO/B-3)

Berita Terbaru