Gubernur Ucapkan Selamat untuk Pengurus DPD PDIP Kalteng

  • Oleh Budi Yulianto
  • 17 Juli 2019 - 15:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran mengucapkan selamat kepada pengurus baru DPD PDIP Kalteng periode 2019-2024.

Gubernur Sugianto terlihat menyalami Arton S Dohong yang dipercaya sebagai ketua DPD PDIP Kalteng. Kemudian Sekretaris DPD Sigit K Yunianto, Bendahara Wiyatno, dan pengurus lainnya.

Ucapan selamat juga disampaikan Willy M Yoseph serta calon ketua DPD PDIP Kalteng lainnya. Dalam kepengurusan itu, Gubernur menempati posisi Dewan Pertimbangan bersama dengan R Atu Narang dan Duwel Rawing.

Sebelum penyampaian ucapan selamat, terlebih dulu dilakukan pembacaan janji jabatan oleh para pengurus terpilih. Prosesi pembacaan janji jabaran dipimpin Ketua DPP PDIP Bidang Kesehatan, Perempuan dan Anak, Sri Rahayu, yang kemudian diikuti para pengurus lain.

Sri Rahayu mengingatkan, para pengurus tidak hanya sekadar numpang nama, tapi memiliki tanggung jawab besar di tubuh partai. Terutama dalam memenangkan pesta demokrasi.

"Tentunya diawali dengan pilkada, baik bupati, wali kota, maupun gubernur di 2020. Oleh sebab itu, harus melakukan evaluasi dalam kinerja," ucap Sri Rahayu. (BUDI YULIANTO/ADV/B-3)

Berita Terbaru