Ini Pembahasan DPRD Kapuas Saat Rapat Dengar Pendapat dengan Dinas PUPR-PKP

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 17 Juli 2019 - 17:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - DPRD Kabupaten Kapuas menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Perumahan san Kawasan Pemukiman (PUPR-PKP).

Rapat tersebut digelar di ruang rapat gabungan komisi DPRD Kabupaten Kapuas yang terletak di Jalan Tambun Bungai pada Rabu siang, 17 Juli 2019.

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kapuas Algrin Gasan, didampingi sejumlah anggota lainnya serta para staf dewan.

Sedangkan dari pihak Dinas PUPR-PKP Kapuas dihadiri Kabid Cipta Karya Maria Suzana Natalestari, Kabid Pertamanan dan Kebersihan Ahmad Isnaeni, para kasi serta staf.

Ketua DPRD Kapuas Algrin Gasan mengatakan rapat tersebut dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan oleh Badan musyawarah, ada beberapa hal yang dibahas terkait dengan pelaksanaan tugas dan fungsi Dinas PUPR-PKP Kapuas.

"Hari ini kita bersama dengan jajaran Dinas PUPR-PKP membahas tentang pelaksanaan pekerjaan tahun anggaran 2019 ini sejauh mana," ucap Algrin disela rapat.

Menurut Algrin dari RDP tersebut dapat diketahui sejauh mana kinerja dari Dinas PUPR-PKP dalam penyerapan anggaran tahun ini. "Jadi, kami selaki dewan menjalankan fungsi pengawasan ini untuk mengetahui capaiannya tahun ini," ucap Algrin. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru