Willy M Yoseph Dukung Kepengurusan Baru DPD PDIP Kalimantan Tengah

  • Oleh Budi Yulianto
  • 17 Juli 2019 - 19:42 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dukungan terhadap kepengurusan DPD PDI Perjuangan Kalimantan Tengah yang baru, tidak hanya disampaikan Sugianto Sabran, Gubernur Kalteng. Dukungan juga diberikan kader senior lainnya yakni Willy M Yoseph.

"Bagi kami kader senior, seperti saya, pak Agustiar, dan pak Sugianto, semua patuh. Kita patuh atas apa yang diputuskan partai," kata Willy M Yoseph, Rabu, 17 Juli 2019.

Menyinggung pelaksanaan pemilihan gubernur pada 2020, Willy menyebut PDIP memiliki banyak kader yang tentunya bisa diusung sebagai calon gubernur. 

Sebelumnya, Gubernur Kalteng Sugianto Sabran menyampaikan mendukung atas kepengurusan yang baru. Yaitu, Arton S Dohong sebagai Ketua DPD PDIP Kalteng, Sigit K Yunianto, Sekretaris dan Wiyatno, Bendahara.

Sementara Arton mengaku sempat kaget atas terpilihnya sebagai ketua. Meski demikian, ia siap menjalankan amanah tersebut. 

Di sisi lain, ia juga menyampaikan bahwa hubungannya dengan gubernur, Willy dan R Atau Narang (sebelumnya Ketua DPD PDIP) sangatlah baik. (BUDI YULIANTO/B-11)

Berita Terbaru