Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Pasuruan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemko Palangka Raya Sediakan 6.200 Porsi Makanan di Pesta Rakyat

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 17 Juli 2019 - 19:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya menggelar pesta rakyat, dengan menyediakan sebanyak 6.200 porsi makanan. Makanan dinikmati masyarakat secara cuma-cuma.

Adapun Pesta Rakyat ini, dalam rangka peringatan hari jadi Pemerintah Kota Palangka Raya ke 54 dan hari jadi Kota Palangka Raya ke 62. 

“Jumlah 6.200 porsi makanan ini mencerminkan usia Kota Palangka Raya yang sudah 62 tahun," kata Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin, Rabu, 17 Juli 2019.

Selain itu, kegiatan ini juga merupakan wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Sebab, Kota Palangka Raya telah mampu menjalankan pembangunan di berbagai bidang.

Kota Palangka Raya juga mampu menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas melalui sinergitas yang dilakukan secara bersama-sama. Baik antar pemerintah serta seluruh elemen masyarakat.

“Selain ini, masih banyak rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan Pemko Palangka Raya dalam menyambut hari jadi,” ucap dia.

Kegiatan-kegiatan itu, akan terus berlangsung hingga bertepatan dengan HUT Kemerdekaaan Republik Indonesia pada 17 Agustus mendatang. (HERMAWAN DP/B-11)

Berita Terbaru