Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemenang Lomba Olahraga Rekreasi Akan Mengikuti Pekan Olahraga Tradisional Tingkat Nasionan 

  • Oleh Norhasanah
  • 17 Juli 2019 - 21:26 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara, Windu Subagio mengatakan, Olahraga Rekreasi merupakan upaya penjaringan atlet. Salah satunya, untuk bertanding pada Pekan Olahraga Tradisional tingkat Nasional tahun 2019.

"Peserta yang menang dipersiapkan untuk kegiatan yang lebih besar. Untuk itu, teruslah berlatih dan mempersiapkan diri agar mewujudkan mimpi besar kita," kata Windu Subagio saat membuka kegiatan, Rabu, 17 Juli 2019.

Menurut Windu, altet yang nantinya menang, harus merasa bangga menjadi putra putri terbaik Kabupaten Sukamara. Sehingga dapat mengharumkan nama daerah dan Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

"Peserta yang memang dan dikirim untuk mewakili Sukamara, harus mampu memertunjukkan penampilan terbaiknya. Agar meraih hasil maksimal sesuai harapan," harap Windu.

Dalam lomba olahraga rekreasi, sebanyak 5 cabang olahraga akan dipertandingkan. Yakni lomba bola kasti putra putri, sepak bola sarung putra putri, hadang asinan gobak sodor umum putri, balap perahu tengkung SD/MI sederajat, dan sumpit.

Windu menambahkan, olahraga rekreasi, selain sebagai tempat meningkatkan kebugaran, juga untuk ajang silaturahmi dan melestarikan budaya. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru