Ratusan Masyarakat Sukamara Menari Manasai Bersama 

  • Oleh Norhasanah
  • 17 Juli 2019 - 21:46 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Ratusan masyarakat memeriahkan pembukaan Lomba Olahraga Rekreasi, dengan menari manasai bersama Bupati Sukamara, Windu Subagio dan pejabat lainnya.

Kegiatan yang dipusatkan di Lapangan Koramil tersebut semakin meriah, setelah ada pembagian doonprize yang disiapkan Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar) Sukamara.

"Acara menari manasai bersama ini untuk menyemarakan kegiatan," ucap Kepala Disporapar Sukamara, Ahmad Zunani, Rabu, 17 Juli 2019.

Dalam kegiatan tersebut, selain dihadiri peserta lomba, masyarakat yang berada di sekitar lapangan pun turut berpartisipasi memadati lokasi kegiatan.

"Menari manasai ini akan dilaksanakan pada pembukaan dan penutupan. Masyarakat bisa ikut berpatisipasi," harapnya.

Sementara itu, Bupati Sukamara Windu Subagio mengatakan, olahraga rekreasi dapat digunakan sebagai ajang silaturahmi dan melestarikan budaya.

Dalam kegiatan olahraga rekreasi, 5 cabang lomba yang dipertandingkan. Yakni lomba bola kasti putra putri, sepak bola sarung putra putri, hadang asinan gobak sodor umum putri, balap perahu tengkung SD/MI sederajat, dan sumpit. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru