3 Raperda Inisiatif DPRD Palangka Raya Memasuki Tahap Akhir

  • Oleh Testi Priscilla
  • 18 Juli 2019 - 08:22 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tiga Raperda inisiatif DPRD Kota Palangka Raya sudah memasuki tahap akhir dan hampir rampung.

Hari ini, Kamis, 18 Juli 2019 kalangan DPRD Kota Palangka Raya berencana menggelar rapat paripurna dengan agenda penyampain pidato ketua DPRD tentang 3 Raperda inisiatif tersebut.

"Karena semua tahapan telah dilalui jadi bisa dikatakan kita hampir menyelesaikan 3 Raperda insiatif dewan," kata Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah atau Bapemperda DPRD Kota Palangka Raya, Anna Agustina Elsye kepada Borneonews.

Pihaknya telah melaksankan rapat internal antara Bapemperda dengan instansi teknis untuk penyempurnaan, sehingga hari ini ke 3 Raperda ini dapat diparipurnakan.

Anggota Komisi A DPRD Kota Palangka Raya ini menjelaskan ke 3 Raperda ini adalah Raperda tentang Pendidikan Anak Usia Dini atau PAUD, kemudian Raperda Penyakit Demam Berdarah Dengue atau DBD, serta Raperda Penyelenggaraan Keolahragaan.

"Ke 3 Raperda ini sudah kita lakukan sosialisasi publik, dan terakhir Selasa kemarin kita lakukan khusus sosialisasi Raperda Penyelenggaraan Keolahragaan dengan mengundang semua pengurus cabang olahraga, kalangan mahasiswa dari Universitas Muhammadiyah Palangka Raya serta instansi teknis," tuturnya. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru