Jambore Kader PKK Tingkat Kabupaten Sukamara Resmi Dibuka

  • Oleh Norhasanah
  • 18 Juli 2019 - 12:32 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Sukamara menggelar jambore bagi kader tingkat kabupaten.

Kegiatan ini dibuka oleh Bupati Sukamara, Windu Subagio. "Saya mengapresasi kepada panitia yang telah menyelenggarakan acara ini," ucap Windu, Rabu, 18 Juli 2019.

Terlaksananya kegiatan ini karena hasil dari kerja sama, koordinasi, dan komunikasi yang baik dari seluruh unsur Tim Penggerak PKK Sukamara.

"Untuk itu terus pupuk dan jalin hal-hal baik yang telah berjalan, sehingga tim penggerak PKK Sukamara terus berkiprah dan memberikan yang terbaik bagi Bumi Gawi Barinjam," harapnya.

"Tim penggerak PKK merupakan mitra kerja pemerintah, yang menjadi ujung tombak dalam pembangunan melalui peningkatan kesejahteraan keluarga dan pemberdayaan masyarakat," ujarnya.

Bupati berharap agar seluruh peserta dapat mengikuti kegiatan dengan sungguh-sungguh, sehingga kegiatan dapat memberikan manfaat pagi peserta dan masyarakat.

"Ikuti acara ini dengan semangat, sportifitas dan selalu menjaga kekompakan dengan harapan, semoga setelah mengikuti Jambore ini dapat membawa perubahan yang berarti bagi masyarakat, baik ditingkat kabupaten, kecamatan maupun desa," harapnya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru