Arton S Dohong Ingatkan DPC PDIP Bangun Kantor Paling Lama 2 Tahun

  • Oleh Budi Yulianto
  • 18 Juli 2019 - 12:28 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Arton S Dohong langsung begerak setelah terpilih menjadi ketua DPD PDIP Kalimantan Tengah masa bakti 2019-2024.

Ia mengingatkan, seluruh DPC di kabupaten dan kota harus memiliki kantor atas nama partai paling lama dua tahun mulai dari sekarang.

Saran tegas tersebut disampaikan dalam acara silaturahim di Kota Palangka Raya pada Rabu, 17 Juli 2019 malam. Hal itu juga sesuai instruksi dari DPP PDIP.

"Masing-masing DPC berkewajiban paling lama dua tahun harus punya kantor atas nama partai. Jadi bukan lagi sewa, kontrakan dan bukan pinjam pakai," tegas Arton.

Untuk mewujudkan hal tersebut, ia meminta mulai dari sekarang untuk mencari tanah, minimal memiliki surat tanah partai. Jika sudah, 2020 harus dimulai membangun dan pada 2021 sudah berdiri milik partai.

Di sisi lain, ia juga mengharapkan kerjasama semua pengurus baik DPD maupun DPC untuk membesarkan partai. Termasuk juga menjalin hubungan yang baik dengan instansi terkait lainnya.

"Sekali lagi, saya minta dukungan dan kerjasama, saling membantu, tolong menolong, demi mencapai tujuan partai. Kalau ada kekurangan, tolong dikritik jangan sungkan," tuturnya. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru