Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jambore Kader PKK untuk Tingkatkan Kemampuan

  • Oleh Norhasanah
  • 18 Juli 2019 - 12:36 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara Windu Subagio berpesan, agar kegiatan Jambore Kader PKK tingkat kabupaten dapat dijadikan wadah untuk meningkatkan kemampuan.

"Saya juga berpesan kepada seluruh kader PKK dan peserta jambore agar kegiatan ini dapat dijadikan wadah untuk memupuk kebersamaan dan ajang silaturahim," ujar Bupato saat membuka kegiatan, Rabu, 18 Juli 2019.

"Kegiatan ini juga untuk saling berbagai pengalaman, sekaligus sebagai ajang meningkatkan kemampuan yang ada pada setiap kader," tutur Windu.

Menurut Bupati, kegiatan itu juga akan menambah wawasan, pengetahunm dan persahabatan bagi seluruh anggota PKK. Sehingga dapat termotivasinya para kader menuju terwujudnya keluarga sehat dan sejahtera.

"Melalui para kadernya, PKK sebagai organiasi yang berhubungan langsung dengan keluarga, memiliki andil yang sangat besat dalam membina dan memaksimalkan anggota keluarga, karena kuarga merupakan pondasi awal dan modal besar pembangun serta keluarga sebagai lingkungan soaial pertama dalam khidupan manusai," ujarnya.

"Dari keluarga, diharapkan dapat lahir generasi penerus bangsa yang dapat menerima dan meneruskan tongkat estapet pembangunan, khususnya di Kabupaten Sukamara," harap Windu Subagio.

Selain itu, Bupati turut meminta seluruh peserta mengikuti kegiatan dengan sungguh-sungguh. Sehingga dapat memberikan manfaat bagi peserta dan masyarakat.

"Ikuti acara ini dengan semangat, sportivitas, dan selalu menjaga kekompakan dengan harapan, semoga setelah mengikuti jambore ini dapat membawa perubahan yang berarti bagi masyarakat, baik di tingkat kabupaten, kecamatan, maupun desa," pintanya. (NORHASANAH/B-3)

Berita Terbaru