Fraksi Pendukung DPRD Gunung Mas Setuju Raperda Perubahan APBD 2019 Dibahas

  • Oleh Magang 1
  • 18 Juli 2019 - 12:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Fraksi Pendukung DPRD Kabupaten Gunung Mas menyetujui rancangan peraturan daerah (raperda) tentang perubahan APBD tahun anggaran 2019 dibahas lebih lanjut.

Hal itu dipaparkan saat empat fraksi pendukung dewan menyampaikan pandangan umum pada Rapat Paripurna, Kamis, 18 Juli 2019.

Keempat fraksi pendukung yang menyatakan persetujuannya adalah PDIP, Golongan Karya, Demokrat, dan Nasdem. Sedangkan Fraksi Gerakan Persatuan Indonesia tidak menyampaikan pandangan umum.

“Kami dari Fraksi PDIP Kabupaten Gunung Mas menyatakan setuju untuk dibahas sesuai jadwal yang telah dibuat oleh DPRD Kabupaten Gunung Mas,” ujar Juru bicara Fraksi PDIP DPRD Gunung Mas, Lily Rusnikasi.

Juru bicara Fraksi Golkar Rayaniatie Djangkan menyampaikan pihaknya juga sepakat perubahan APBD Kabupaten Gunung Mas 2019 dibahas lebih lanjut.

Demikian pula juru bicara Fraksi Demokrat, Untung J Bangasm menyampaikan pihaknya dapat menerima untuk selanjutnya dibawa ke pembahasan antara eksekutif dan legislatif.

Juru bicara Fraksi Nasdem, Riantoe turut menuturkan bahwa pihaknya dapat menyetujui APBD perubahan dibahas pada forum rapat sesuai jadwal yang telah ditentukan. (MAGANG 1/B-3) 

Berita Terbaru