Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Samarinda Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hari Persatuan Gerak PKK dan Jambore untuk Memotivasi Kades 

  • Oleh Norhasanah
  • 18 Juli 2019 - 13:46 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Ketua TP PKK Kabupaten Sukamara, Siti Zulaiha mengatakan, peringatan Hari Persatuan Gerak dan Jambore PKK merupakan upaya organisasi untuk memotivasi para kader.

"Sebagai upaya menambah wawasan, pengetahuan, persaudaraan, dan persahabatan yang dapat memotivasi para kader di semua jenjang. Setiap tahun diselenggaran peringatan Hari Persatuan Gerak PKK dan Jambore PKK," ucap Siti Zulaiha, Kamis, 18 Juli 2019.

Kegiatan itu juga dilaksanakan sebagai penghargaan bagi kader yang telah bekerja tulus, ikhlas, penuh tanggungjawab, dan tidak mengenal lelah.

"Ini juga untuk memberikan semangat kepada para kader untuk meningkatkan kinerjanya dalam rangka mewujudkan keluarga yang sehat dan sejahtera," ujarnya.

Zulaiha menambahkan, Jambore PKK tidak hanya sekedar untuk menciptakan kemeriah sesaat, tetapi lebih pada memberikan makna dan ungkapan rasa syukur atas kiprah dan karya nyata PKK selama ini. Khususnya dalam usaha memberdayaan dan mensejahterakan keluarga.

Sementara itu, Bupati Sukamara Windu Subagio berharap agar seluruh peserta dapat mengikuti kegiatan dengan sungguh-sungguh, sehingga kegiatan itu memberikan manfaat bagi mereka dan masyarakat. (NORHASANAH/B-3)

Berita Terbaru